In GALVALUM

Rangka Baja Ringan Taso

Rangka Baja Ringan Taso - Baja Ringan Taso adalah brand dari sebuah perusahaan yang bernama PT.TATALOGAMLESTARI. Perusahaan ini bergerak dalam bidang perlogaman, salah satunya mempunyai produk Baja Ringan Galvalum dengan brand TASO. Sekilas penjelasan dari sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang logam atau tepatnya Baja Ringan.

Sekarang kami akan membahas tentang produk Baja Ringan Galvalum dengan brand TASO. Apa saja yang bisa dilakukan produk TASO ini, apakah hanya sebagai pajangan di rumah atau tidak bisa dilakukaan apapun? Jika anda berpikiran seperti itu, maka anda salah besar. Karena di Era Modern ini, dengan perkembangan yang sangat pesat, brand TASO sangat banyak kegunannnya. Salah satunya.

Kegunaan Rangka Baja Ringan Taso :

1. Sebagai Kanopi

Kegunaan dari Baja Ringan Taso bisa diaplikasikan pada Pembuatan Kanopi, karena memiliki banyak keunggulan dibanding rangka baja ringan lainnya, yang terbuat dari zincalume dengan lapisan sesuai spesifikasi standart Internasional, terbukti paling kuat, tidak melendut, tidak terpelintir, ringan, anti rayap, anti karat, awet dan dipadukan dengan atap Rooftop.

2. Sebagai Atap Rumah

Selain untuk pembuatan kanopi, kegunaan lainnya sebagai bahan pembuatan untuk Rangka Atap Rumah Anda, dari bahan yang ringan, sehingga memudahkan untuk pengaplikasian, tidak membutuhkan waktu lama. 

Bahan Baja Ringan Galvalum Taso :

Bahan :

Bahan baku Baja Ringan sendiri pada umumnya terdiri dari galvalume atau zincalume. Baja merupakan logam campuran yang tediri dari besi (Fe) dan karbon (C). Jadi baja berbeda dengan besi (Fe), alumunium (Al), seng (Zn), tembagga (Cu), dan titanium (Ti) yang merupakan logam murni. Dalam senyawa antara besi dan karbon (unsur non-logam) terrsebut besi menjadi unsur yang lebih dominan dibanding karbon. Kandungan kabon berkisar antara 0,2 – 2,1% dari berat baja, tergantung tingkatannya. Secara sederhana, fungsi karbon adalah meningkatkan kwalitas baja, yaitu daya tariknya (tensile strength) dan tingkat kekerasannya (hardness). Selain karbon, sering juga ditambahkan unsur chrom Keunggulan Produk Jurnal Sains Pemasaran Indonesia 347 (Cr), nikel (Ni), vanadium (V), molybdaen (Mo) untuk mendapatkan sifat lain sesuai aplikasi dilapangan seperti antikorosi, tahan panas, dan tahan temperatur tinggi. 

Apa sebenarnya kelebihan yang akan anda peroleh jika anda lebih memakai produk Baja Ringan dengan brand TASO.

Kelebihan Rangka Baja Ringan Taso :

1. Kontruksi lebih ringan

Saat pengaplikasian tidak perlu repot-repot, karena bahan rangka baja ringan taso sudah pasti ringan.

2. Kontruksi lebih stabil

Pastinya, jika diaplikasikan pasti kuat dan tidak mudah patah maupun bengkok, sehingga membuat rangka yang dipakai stabil.

3. Ramah lingkungan

Karena baja tidak memiliki sifat pencemar lingkungan, jika baja tidak digunakan lagi pasti tidak dibuang begitu saja, baja masih bisa dilebur kembali dan dijadikan produk baru.

4. Tahan api

Sifat dari rangka baja ringan taso yang tidak mudah terbakar, tidak seperti sifat kayu yang mudah terbakar yang mengakibatkan atap ambruk.

5. Tahan lama

Rangka baja ringan taso bisa bertahan belasan tahun, tergantung anda memperlakukannya.

6. Bebas perawatan

Anda tidak perlu mengkhawatirkan perawatan, karena baja tidak perlu perawatan khusus, tidak seperti kayu yang butuh perawatan khusus seperti : pemberian cat anti hama agar tidak terserang hama kemudian yang mudah terkena jamur sehingga anda harus membersihkannya.

7. Bebas dari hama

Hama tidak mungkin kuat untuk memakan rangka baja ringan taso .

8. Dikerjakan oleh ahli

Diperlukan tenaga kerja / teknisi dengan keahlian khusus untuk dapat menghasilkan pemasangan stuktur dan kontruksi agar baja ringan yang terpasang benar dan hasil yang maksimal.

9. Mudah diaplikasikan

Mudah dalam pemasangan, karena sudah difabrikasikan oleh teknisi yang berpengalaman, sebelum dilakukan pemasangan juga sudah dibentuk gambaratau arsitektur yang sesuao dengan kebutuhan lapangan.

10. Biaya yang murah

Membutuhkan perhitungan yang cerat dan teliti untuk menentukan dimensi yang kuat dan efesien dengan biaya yang lebih murah

Ukuran Baja Ringan Taso :

TASO C75.100

  
           TASO C75.100

TASO C75.75

TASO C75.80

TASO C75.75

TASO C75.65

TASO C75.65

TASO R32

TASO R32.45

Tepatnnya bisa dilihat  disini.

Anda sudah tahu bagaimana hebatnya produk dari sebuah perusahaan ini. Tidak di ragukan lagi jika produk ini dipercaya oleh keluarga Indonesia.

Kesimpulan :

Taso adalah brand dari sebuah perusahaan yang bernama PT.TATALOGAMLESTARI bergerak dalam bidang perlogaman tepatnya dengan produk Baja Ringan Galvalum. Produk Taso yang bisa digunakan apa saja salah satunya untuk Rangka Kanopi dan juga terbuat dari bahan yang bisa di andalkan. Produk ini juga memiliki bebarapa ukuran tentunya anda bisa memilih ukuran yang mana anda inginkan.

Sekian untuk pembahasan kaliini, semoga informasi tadi bisa menambah keinginan anda untuk berpindah dari yang dulu tradisonal ke modern saat ini, apa yang kami sampaikan bisa bermanfaat bagi anda. Terima Kasih sudah mampir di blog kami. Dan sampai bertemu di pembahasan selanjutnya dengan tema masih Rangka Baja Ringan Galvalum.

Related Articles

Search This Blog

Stevan Laga. Powered by Blogger.