In GALVALUM

Kanopi dari Rangka Baja Ringan

Kanopi Rangka Baja Ringan - Bertemu lagi dengan kami. Kali ini kami akan membahas teneng Kanopi dari Rangka Baja Ringan, karena di artikel sebelumnya sudah dibahas Harga Rangka Baja Ringan untuk Kanopi, silahkan baca disini bagi yang belum sempat membacanya. Masuk ke topik utama, yaitu Kanopi dari Rangka Baja Ringan.

Memilik rumah yang mempunyau estetika yang bagus pasti anda idam-idamkan bukan? Bagaimna cara agar mempunyai rumah dengan estetika yang sangat bagus? Nah biasanya para penghuni rumah menambahkan keindahan rumahnya dengan memasang sebuah Kanopi di area rumah mereka, seperti : Teras, carport, garasi, taman yang dipadukan dengan berbagai macam model / bentuk dari kanopi termasuk dari pilihan atap. Dengan tujuan untuk menambah kesan cantik penampilan rumah, menambah kesan elegam, melindungi dari sinar matahari.

Kanopi dari Rangka Baja Ringan :


knaopi galvalum

kanopi galvalum


kanopi galvalum

kanopi galvalum

kanopi galvalum

Penggunaan kanopi dari galvalum biasanya dikombinasikan dengan atap dari polycarbonat, spandek, atap gelombang, gogreen. Kedua bahan itu memiliki keunggulan masing masing, sedangakan bahan atap terbuat dari bahan Zincalum anti karat yang sangat cocok bila dipadukan menggunakan atap dari Atap GoGreen. Rata-rata orang memilih memasang kanopi dari rangka baja ringan karena harganya yang bisa terjangkau oleh kalangan menengah, selain dari harga waktu efesiensi pemasanganpun terbilang sangat cepat karena sudah dilakukan oleh ahlinya. Namun kekurangan dari kanopi rangka baja ringan adalah terihat dari bentuknya yang kurang rapi jika dilihat dari bawah rangka apabila pemasangannya tidak dilakukan oleh teknisi yang sudah profesional.

Keunggulan Kanopi Galvalum :

  1. Kontruksi Ringan
  2. Kontruksi Stabil dan Aman
  3. Ramah Lingkungan
  4. Tahan Api
  5. Tahan Lama
  6. Bebas Perawatan
  7. Bebas dari Hama

Keunggulan Kanopi Atap Go-Green :

  1. Ringan dan Lentur
  2. Ramah Lingkungan
  3. Pengaplikasian Mudah
  4. Anti Karat
  5. Bergaransi
  6. 100% Perlindungan UV
  7. Kekuatan Superior
  8. Bebas Toxic
  9. Harga Ekonomis


Kanopi dari Rangka Baja Ringan memiliki kelebihan, karena bahan dasarnya yang terbuat dari Zincalume dan Galvalum yang terkenal sebagai anti karat oleh karena itu jenis ini sangat digemari banyak orang terutama yang sudah memiliki kanopi dirumahnya. Selain itu anda tidak memerlukan tahap finishng khusus, karena tidak membutuhkan cat sama sekali. Rangka Baja Ringan juga sangat cocok jika dipadukan dengan atap seperti : atap gelombang gogreen, polycarbonat, alderon, genteng metal, atap spandek, atap onduline, esbes dll. Matarial itu tadi sekarang udah jarang digemari karena cenderung mudah diterpa angin, namun jangan takut atap gogreem justru lebih pas karena bahan yang berkualitas dan mutunya tinggi, sehingga banyak digunakan terakhir ini. Dengan harga yang tidak merogoh kocek terlalu dalam, namun jangan takut karena sudah terbukti keunggulannya, karena sekarang masyarakat lebih mementingkan kualitas ketimbang harga. Pastikan anda mengetahui Harga Kanopi Rangka Baja Ringan.

Bagi anda yang mempunyai niat untuk memasang kanopi di rumah, saran kami, pilihlah bahan baja ringan yang terbaik. Apalagi jika anda memiliki dana yang lebih pastikan anda telah memilih kanopi rangka baja ringan yang terbaik.

Kesimpulan :

Memiliki rumah dengan estetika keindahan sangat digemari oleh setiap penghuni rumah. Cotohnya dengan menambahkan ornamen Kanopi dari Rangka Baja Ringandi area rumah, selain menambah keindahan, perlindunganpun juga didapatkan. Bahan untuk pembuatan kanopi yaitu galvalum yang dipadukan dengan atap gogreen salah satunya sehingga menambahkan kesan elegan yang tampak pada rumah.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan saat ini. Semoga apa yang kami sampaikan diatas dapat berguna bagi anda dan juga pembaca, selain berguna, semoga bisa juga untuk bahan pertimbangan untuk memiliki kanopi di area rumah. Terima kasih sudah menyempatkan mampir dan membaca sejenak. Bertemu lagi di pembahasaan selanjutnya degan tema Rangka Baja Ringan ( Galvalum ).

Related Articles

Search This Blog

Stevan Laga. Powered by Blogger.