In GALVALUM

Insulation Peredam Panas

Insulation Peredam Panas - Perkembangan di dunia kontruksi saat ini sudah sangat pesat perkemabangannya, begitu pula dengan inovasi-inovasi baru yang diciptakan. Contohnya saja Isulation Peredam Panas. Inovasi ini digunakan untuk meredam panas yang masuk kedalam ruangan, sehingga ruangan yang berada tetap terjaga suhunya yang nantinya akan menambah kenyamanan hunian anda.



Inovasi terbaru dari Insulation Peredam Panas adalah salah satu cara untuk mengatasi permasalahan yang biasa muncul di daerah tropis yaitu cuaca panas, ruang atau bangunan yang terasa panas dapat diakibatkan oleh tingginya suhu atap. Tentunya kondisi ini yang membuat rasa tidak nyaman pada hunian anda. Beberapa penyebab diantaranya adalah temperatur pada Atap akibat cuaca terik, kesalahan dalah pemilihan material insulasi peredam, serta kurang mengalirnya sirkulasi udara dalam ruangan.

Akan tetapi, untuk mengatasinya kita bisa menggunakan Insulation Peredam Panas, karena Insulation yang terbuat dari bahan Polyester yaitu bahan yang terbuat dari serat sintetis PET ( polyethylene Terephthalate), memiliki sifat tidak berbau dan mudah didaur ulang. Menurut Wikipedia polyestser adalah suatu kategori polimer yang mengandung gugus fungsional ester dalam rantai utamanya. Polyester termasuk zat kimia yang alami, seperti kutin dari kulit ari tumbuhan, maupun zat kimia sntesis seperti polycarbinat dan polubutirat. Serat dar polyester ini dapat membentuk suatu ikitan molekul yang kuat dan stabil sehingga banyak digunakan dalam berbagai kegiatan industri karena kelebihannya ini.

KEUNGGULAN POLYESTER INSULATION PEREDAM PANAS

Insulation Peredam Panas SinarSpandek
  1. Dapat memantulkan panas hingga 97%
  2. Tahan air
  3. Dapat menghambat rambatan arpi jika terjadi kebakaran
  4. Tampilan bangunan lebih menarik, bersih dan rapi
  5. Tahan lumut dan jamur
  6. Aman bagi kesehatan
  7. Mudah dalam pemasangan
  8. Tanpa penggunaan roofmesh
  9. Dapat meredam suara

Selain kelebihan diatas, ada juga kelebihan yang lain, tentunya dengan menggunakan Insulation berbahan Polyester,  anda juga mendapatkan bahan yang bersifat ramah llingkungan karena pada umumnya bahan yang mudah didaur ulang dan tidak menimbulkan efek kerusakan pada lingkungan yang dapat merusaknya, mudah dalam pemasangan / pengaplikasian pada bangunan rumah maupun bangunan lainnnya. Produk insulation yang kami rekomendasikan yaitu Insulation Zelltech, karena sudah terjamin keunggulannya.

POLYESTER INSULATION PEREDAM PANAS

Insulation Peredam Panas SinarSpandek

INSULATION PEREDAM PANAS

Insulation Peredam Panas SinarSpandek

Kesimpulan :

Polyester Insulation Peredam Panas diciptakan untuk mengatasi masalah yang ada di negara tropis, utamanya Indonesia, yang berfungsi untuk meredam panas yang masuk ke dalam ruangan. Polyester yang bersifat ramah lingkungan dan mudah didaur ulang.

Itulah sedikit informasi yang bisa kami sampaikan untuk Insulation Peredam Panas. Semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi rujukan saat anda ingin membangun sebuah hunian maupun bangunan. Terima kasih sudah menyempatkan mampir di blog kami, mohon maaf bila ada salah dalam pengetikan. Bertemu lagi dengan kami di pembahasan berikutnya dengan tema Rangka Baja Ringan Galvalum.

Related Articles

Search This Blog

Stevan Laga. Powered by Blogger.