In Tips dan Trik

Cara Membuat Ruang Penyimpanan Lebih Banyak di Area Hidup Kecil

Sebagian besar artikel yang menawarkan kiat cara meningkatkan ruang hidup dan membuat area penyimpanan tambahan ditulis khusus untuk rumah multi-kamar. Tapi, bagaimana dengan penyimpanan untuk ide ruang kecil; untuk orang yang tinggal di rumah kecil, apartemen, atau dapur kecil?



Kiat-kiat berikut ini adalah cara mudah dan cepat untuk menambah area penyimpanan hemat ruang.

Ciptakan Penyimpanan Dapur Ekstra

Bahkan dapur memiliki ruang ekstra yang menunggu untuk ditemukan. Misalnya, insert custom made yang sesuai dengan tepi atas wastafel dapur dengan cepat menghasilkan ruang persiapan makan ekstra 2 kaki atau lebih. Itu bisa dibuat dari kayu, ditutupi dengan Formica yang cocok atau memuji warna meja.

Jika Anda tidak ingin berinvestasi dalam insert buatan khusus, ukur wastafel Anda dan belilah papan talenan kayu dengan ukuran yang sesuai. Satu dengan slot di satu ujung akan memungkinkan Anda mengalirkan cairan. Ini juga akan memberikan pegangan yang praktis untuk melepas talenan saat Anda perlu menggunakan wastafel.

Gantung pot, wajan, dan peralatan yang lebih besar dari rak di sepanjang dinding atau di belakang kompor untuk membebaskan ruang lemari yang bisa digunakan untuk menyimpan peralatan kecil saat tidak digunakan. Atau, untuk menciptakan lebih banyak ruang untuk item dapur dapur.

Rak tambahan di bawah wastafel dapur menggandakan jumlah ruang penyimpanan yang tersedia, dengan cepat dan efektif. Rak utilitas berlapis plastik sempit yang melekat pada bagian dalam pintu lemari dapat menampung deterjen, pemoles furnitur, spons, scrubber, kain debu, dll. Anda bisa mendapatkan semua material itu di rafi abadi, selain barang-barang diatas, ada juga yang tidak kalah penting yaitu atap. Anda harus memikirkan juga penutup apa yang cocok dengan rumah anda. Kami ada solusinya, yakni Atap Alderon, sudah terbutki untuk keunggulannya, jadi jangan diragukan lagi.

Rak dinding adalah ide bagus lainnya untuk menciptakan ruang penyimpanan yang hemat di dapur. Rak-rak kecil di sepanjang dinding untuk menampung rempah-rempah dan rempah-rempah; rak yang lebih besar bagus untuk mencampur mangkuk, buku masak, peralatan kecil seperti pot tempayan, dan makanan kering di dalam kotak.

Baca artikel lainnya di Rangka Atap Baja Ringan

Maksimalkan Ruang Penyimpanan Pribadi di Kamar Tidur

Tempat sampah dari kayu, laci meja rias tua atau tempat penyimpanan plastik di atas roda sangat cocok untuk menyimpan linen, selimut, bantal tambahan, dan pakaian luar musim di bawah tempat tidur dan keluar dari jalan. Ini membantu menyediakan lebih banyak ruang penyimpanan pribadi, dan membebaskan ruang lemari.

Rak buku sempit di tengah-tengah lemari kamar tidur, di dinding belakang, akan membantu memanfaatkan ruang lemari secara maksimal. Gantung pakaian di kedua sisi rak buku. Sweater lipat, pakaian kasual, pakaian tidur, pakaian dalam, dan sepatu dapat disimpan di rak.

Tempat sampah tembus pandang yang diletakkan di rak paling atas lemari dapat menampung sarung tangan, syal, topi, dan aksesori lainnya. Ini membuat segala sesuatu di lemari rapi, tertib dan mudah diakses. Itu juga menghilangkan perlunya ruang makan laci di kamar tidur. Selain membuat ruangan anda menjadi tampak luas, jangan lewatkan juga untuk menjaga ruangan agar tetap sejuk dengan peredam panas atap rumah.

Buat Lubang Sempit Di Mana Saja di Rumah

Satu penyimpanan lain untuk ide ruang kecil; lubang cubby dapat dibuat di Ĺ“dinding dinding; sebuah dinding yang terbuat dari papan drywall dipakukan ke kerangka 2X4 stud. Selesaikan ruang sempit dengan panel atau kayu yang telah diampelas dan dicat. Atau, gunakan cermin potong khusus; atas, bawah, dan samping. Ini akan membantu mencerahkan ruangan kecil dan membuatnya tampak lebih terbuka.

Sebuah lubang kecil di pintu depan akan menjadi tempat yang bagus untuk menyimpan kunci, sarung tangan, topi, dan surat yang siap dikirim. Satu terletak rendah di dinding dekat sofa atau kursi malas akan sempurna untuk menyimpan TV, video, dan remote pemutar CD, kacamata baca, majalah, atau lampu baca kecil.

Lubang dinding yang sempit di kamar mandi menciptakan lebih banyak ruang penyimpanan untuk mandi dan handuk tangan dan waslap; digulung dengan rapi dan menumpuk satu di atas yang lain.

Satu di kantor di dinding di samping meja akan menjadi tempat yang bagus untuk menyimpan perlengkapan kantor, membebaskan ruang permukaan meja.

Pintu khusus untuk lubang cubby dapat dibuat dan dipasang dengan engsel, atau area penyimpanan dapat dibiarkan terbuka. Gagasan lain adalah membuat pintu dari gambar berbingkai pada engsel: gambar akan terbuka untuk mengungkap tempat persembunyian rahasia.

Memasukkan Fitur Penghematan Ruang Ke Dalam Rencana Renovasi Rumah Anda

Ketika merencanakan renovasi rumah atau proyek renovasi, mengapa tidak memasukkan beberapa ide penyimpanan hemat ruang ini, dan yang lainnya, ke dalam rencana Anda? Apakah Anda melakukannya sendiri atau mendapatkan layanan kontraktor profesional, biaya tambahan dan persyaratan waktu akan minimal.

Distributor Bahan Bangunan Rafi Abadi memiliki profesional layanan siaga, menunggu untuk menawar secara kompetitif pada renovasi rumah Anda, proyek renovasi. Untuk membantu mengubah rumah atau apartemen Anda yang terlalu kecil menjadi tempat tinggal yang lebih menawan. Satu dengan ruang penyimpanan yang cukup dan sedikit tersisa.

Related Articles

Search This Blog

Stevan Laga. Powered by Blogger.