In Lowongan Kerja

Pekerjaan Musiman 2019 : Perusahaan mana yang akan anda pilih?

Rangka Galvalume - Tahun lalu adalah musim liburan blockbuster untuk pengecer, tetapi ancaman perang perubahan dan pasar persediaan yang tidak stabil dapat meredam pengeluaran pembeli dan yang bisa mengurangi perekrutan musiman pada tahun ini, kata seorang pakar tenaga kerja.

"Sulit untuk mengatakan apakah 2019 akan menjadi memberi sebagai tahun yang tersisa," kata Alan Benson, asisten profesor di tim kerja dan bisnis di University of Minnesota. "Tahun lalu, gerai mempekerjakan sekitar 700.000 lowongan kerja musiman. Itu adalah bagian besar dari angkatan kerja. Musim yang baik adalah cukup untuk mengatasi angka tekanan tenaga kerja A.S. lengkap."



Saat ini, harga pengangguran AS di bawah empat persen dan dolar tetap kuat, tetapi "orang mungkin merasa gugup" tentang pengeluaran untuk liburan, kata Benson, dan itulah yang menjadi tanda tanya besar ketika toko-toko dibuka untuk mengisi dengan barang liburan. Berbeda dengan warga indonesia yang mudah sekali untuk mencari agen PJTKI resmi ini.

Tujuan lain untuk tantangan adalah jumlah pengecer bata-dan-mortir yang telah ditutup tahun ini, yang terdiri dari 2.100 toko sepatu Payless, 800 toko Gymboree, dan banyak toko Chico's, Gap, dan Walgreens. Bahkan beberapa agensi yang mempekerjakan sebagian besar karyawan tutup tahun seperti Target, Macy's dan Nordstrom melihat penutupan penyelamatan, serta penutupan total Toys R Us, yang mempekerjakan 12.500 orang musiman tahun lalu.

"Kami berharap penutupan toko akan berdampak pada beragam manusia yang dipekerjakan tahun ini," kata Colleen Madden Blumenfeld, direktur anggota keluarga publik untuk Challenger Grey & Christmas, sebuah perusahaan pemindahan karir dan peralihan karier internasional.

Namun, Blumenfeld mengatakan bahwa agensi pergudangan besar seperti Amazon, Target dan Walmart akan mempekerjakan karyawan musiman untuk musim tamasya. "Pekerjaan-pekerjaan itu biasanya membutuhkan waktu lama, tetapi kita telah melihat gerai kontainer besar memberikan tunjangan, seperti hari belanja yang berbeda, kartu hadiah dan bonus untuk menarik minat," katanya. "Kami juga melihat pekerjaan layanan pelanggan pekerjaan jarak jauh yang ditawarkan melalui toko-toko tahun ini, karena mereka yang membantu klien berbelanja online tidak ingin berada di lokasi fisik."

Tunjangan yang ditingkatkan oleh pengusaha untuk pekerja musiman, selain memasok pekerjaan yang jauh, adalah fase gaya yang berkembang untuk menarik orang ke dalam peran yang biasanya diisi oleh ratusan orang dewasa muda yang mencari pekerjaan liburan.

Itu tidak lagi menjadi masalah, karena pekerjaan remaja telah hilang lebih dari satu dekade. Tempat harga partisipasi bisnis berusia 16 hingga 24 tahun telah turun 3,6 faktor proporsi dari 2000 hingga 2018.

Blumenfeld mengatakan bahwa banyak dari mereka yang berada dalam ekonomi pertunjukan, seperti Lyft dan driver Uber atau karyawan DoorDash, juga dapat menemukan bahwa pekerjaan musiman memungkinkan mereka fleksibilitas yang mereka butuhkan ketika mengumpulkan sejumlah pekerjaan.

Mencari pekerjaan musiman

Di luar pekerjaan eceran, ada banyak preferensi yang terbuka bagi pencari kerja dengan mengandalkan perjalanan dan minat mereka. Diantara mereka:
  • Restoran dan toko makanan khas. Orang tambahan - mulai dari staf yang menunggu hingga koki - diperlukan untuk melakukan kunjungan yang terburu-buru. Sebagai contoh, Nashville Sweets mengiklankan pembuat roti musiman dan penghias makanan penutup sebagai "kita memasuki musim liburan yang sangat sibuk bagi kita."
  • Pekerjaan transportasi. Musim kunjungan puncak dilihat dari 1 Oktober hingga 4 Januari. Selama waktu itu, kelompok-kelompok seperti UPS berharap untuk mengirimkan sekitar 800 juta paket. Layanan pengiriman akan menginginkan driver yang lebih besar dan penangan bundel untuk memenuhi permintaan. UPS juga merekrut mereka yang memiliki "mobil pribadi yang memenuhi standar UPS" untuk memasok paket.
  • Pekerjaan salju. Petani Almanac memperkirakan cuaca musim dingin 12 bulan ini akan "menggigil kedinginan" di banyak negara, dengan banyak salju. Kondisi seperti itu menghasilkan pekerjaan musiman yang lebih besar seperti pembuangan salju; pengiriman minyak pemanas; pekerjaan resor ski dan semua pekerjaan pendukung yang berjalan seiring dengan semakin banyaknya orang musiman yang bekerja.
  • Pelayanan pelanggan. Seperti yang disebutkan Blumenfeld sebelumnya, diharapkan ada pekerjaan layanan pelanggan musiman tambahan yang memungkinkan personel bekerja dari jarak jauh. Misalnya, Sykes menemani bisnis untuk membantu menangani pelanggan, dan sudah meningkatkan perekrutan untuk musim liburan. Pekerjaan-pekerjaan ini secara teratur cocok untuk mereka yang sudah memiliki pertunjukan yang berbeda dan dapat merencanakan pekerjaan pembeli mereka untuk malam atau akhir pekan.

Pekerjaan musiman yang unik

Ada beberapa pekerjaan yang muncul sepanjang musim liburan yang dapat memenuhi pencarian pencari kerja untuk bekerja di suatu tempat kecuali menyimpan ladang besar atau gudang. Bagi mereka yang mencari sesuatu yang sedikit berbeda, pertimbangkan:
  • Jika Anda ingin memasukkan energi Anda ke dalam pekerjaan filantropi sementara juga mendapatkan gaji, pertimbangkan berbagai perusahaan amal yang juga sibuk dalam perjalanan musim tamasya. Misalnya, Wreaths Across America, sebuah organisasi nirlaba yang menghormati para veteran dengan karangan bunga dan upacara peletakan karangan bunga, mengiklankan perwakilan penyedia pelindung musiman dan orang-orang entri data.
  • Anjing merenung. Dari magang di Taman Nasional Denali di Alaska hingga peran informasi wisata kereta luncur anjing dengan Jackson Hole Iditarod Sled Dog Tours, posisi ini memungkinkan Anda untuk menghabiskan hari-hari Anda dikelilingi dengan menggunakan teman baik manusia.
  • Seiring perjalanan orang-orang selama liburan, beberapa pengecer media mencari penulis untuk memberikan tur hacks, profil berbagai lokasi dan memberikan penjelasan untuk budaya lingkungan. Misalnya, Elite Daily sedang mencari penulis perjalanan yang ditargetkan untuk mempertahankan nada "tren perjalanan seputar liburan terpenting dan perjalanan musiman."

Ketika oposisi untuk otak musiman semakin memanas, anggaplah untuk melihat pengusaha mendapatkan inovasi dan menawarkan tunjangan yang lebih besar untuk memikat kecerdasan - dan mungkin membujuk mereka untuk tetap sebagai pekerja abadi. Karyawan yang baik, bagaimanapun, adalah aset besar bagi perusahaan mana pun.

"Pengecer fundamental mempekerjakan tumpukan ratusan pekerja, memberi mereka banyak fakta tentang cara membuat orang masuk dan bagaimana mendorong dan menahan mereka," kata Benson. "Jadi, jika Anda bekerja di sebuah organisasi besar dan mengatakan bahwa mereka melakukan sesuatu yang berbeda, mungkin ada seseorang di balik tirai yang menghitung laba perusahaan atas dana darinya."

Related Articles

Search This Blog

Stevan Laga. Powered by Blogger.