In GALVALUM

Rangka Baja Ringan Truss

Rangka Baja Ringan Truss - Baja Ringan Truss adalah merk produk dari suatu perusahaan yang bernama PT.GLOBAL INDONESIA ASIA SEJAHTERA. Dimana perusahaan ini bergerak dalam bidang Baja yang salah satunya mempunyai produk Baja Ringan Truss. Baja Ringan Truss sudah banyak beredar, utamanya di kalangan kontraktor bangunan karena Truss sudah dipercaya untuk keunggulan-keunggulannya. Itu sedikit cerita dari perusahaan GIAS.

Baja Ringan TRUSS

Selanjutnya kita kupas GALVALUM Truss. Truss, baja ringan tersebut sudah dipercaya oleh masyarakat yang berada di wilayah Indonesia, oleh sebab itu sudah banyak yang menggunakan Baja ini, karena banyak sekali kegunaan dari Truss.

KEGUNAAN BAJA RINGAN TRUSS

1. PEMBUATAN KANOPI

Satu kegunaan dari Truss adalah pembuatan KANOPI, karena bahan baja yang mudah di dapat dan sudah dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Pastinya sudah tidak diragukan lagi akan kehandalannya.

2. PEMBUATAN RANGKA ATAP

Kegunaan yang kedua adalah bahan pembuatan ATAP, selain sudah dipercaya dan tidak diragukan, Truss juga mudah di aplikan, karena bahannya sendiri yang ringan sehingga memudahkan untuk pembuatan rangka atap, terlebih lagi jika dipadukan dengan Genteng Multiroof, pastinya akan menambah kecantikan rumah.

3. PEMBUATAN PLAFON

Yang ketiga ini juga perlu anda ketahui, selain untuk pembuatan Atap dan Kanopi, Truss juga bisa diaplikasikan untuk pembuatan PLAFON.

4. PEMBUATAN DINDING

Mungkin sedikit agak aneh, tapi jangan dihiraukan. Banyak sekali perusahaan menggunakan Galvalum untuk pembuatan DINDING atau sekat-sekat kantor, karena alasannya yang lebih hemat biaya dan mudah di aplikasikan.

Setelah kegunaan-kegunaan diatas, banyak juga keunggulan-keunggulan yang bisa didapatkan dari produk Baja Ringan Truss.

KEUNGGULAN BAJA RINGAN TRUSS

1. TAHAN LAMA

Baja Ringan Truss bisa bertahan hingga puluhan tahun, karena terbuat dari bahan yang dipercaya.

2. ANTI KARAT

Karena saat pembuatan dari Truss sudah dilapisi dengan Zincalume, zincalume sendiri itu adalah bahan anti karat.

3. RAMAH LINGKUNGAN

Baja sendiri tidak bersifat pencemar lingkungan, karena saat baja tidak digunakan lagi, baja bisa di lebur kembali dan di jadikan produk baru.

4. TAHAN API

Pastinya, karena sifat baja yang tidak mudah  terbakar, tidak seperti kayu yang mudah terbakar dan ambruk.

5. BEBAS PERAWATAN

Anda tidak perlu mengkhawatirkan produk ini, karena tidak memiliki perlakuan khusus, tidak seperti sifat kayu.

6. KONTRUKSI LEBIH RINGAN

Pada saat pengaplikasian, pekerja tidak perlu keberatan mengangkat baja ringan.

7. KONTRUKSI STABIL

Sudah pasti, karena baja yang kuat tidak akan goyang dan bengkok ketika terjadi apa-apa.

8. BIAYA MURAH

Tidak seperti kayu yang mahal, belum lagi jika terjadi kesalahan anda harus membeli kayu baru lagi.

Untuk informasi harga anda bisa kunjungi di Harga Rangka Baja Ringan Truss

Kesimpulan :

Baja Ringan Truss adalah produk perusahaan yang bernama PT. GLOBAL INDONESIA ASIA SEJAHTERA. TRUSS banyak sekali kegunaannya, contohnya : pembuatan kanopi, pembuatan dinding, pembuatan plafon dan pembuatan atap. Baja ringan ini juga mempunyai keunggulan, salahsatunya tahan lama, ramah lingkungan, kontruksi stabil dan biaya murah.

Sekian dulu untuk informasi yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat untuk anda dan juga pembaca maupun apa yang kami berikan bisa menjadi referensi anda untuk memilih bahan-bahan unggulan sebagai pembuatan hunian anda. Terima kasih sudah menyempatkan mampir di blog kami, bertemu lagi dengan kami di pembahasan selanjutnya dengan tema yang sama Rangka Baja Ringan Galvalume.

Related Articles

Search This Blog

Stevan Laga. Powered by Blogger.