In GALVALUM

Harga Atap Spandek Per Meter

Harga Atap Spandek Per Meter - Spandek atau biasa disebut seng Galvalum / Zincalume meruapakan atap yang bahan dasarnya terbuat dari seng dan aluminium. Akan tetapi ada juga bebarapa prodosen menambahkan bahan utama yaitu Silicon agar mempunyai tingkat kelenturan yang tinggi dengan perbandngan kompisisi sebagai berikut : 43 % seng, 55% aluminium, 1,5 % silicon. Dengan perbandingan seperti tadi Atap Spandek mempunyai hasil yang kokoh, awet, lentur yang biasa disebut Atap Spandek / Galvalum. Banyak sekali penggunaan atap jenis ini, teruatam diaplikasan pada, rumah, kantor, ruko, pabrik, gudang, Kanopi, garasi, mall dll.



Atap jenis di produksi oleh perusahaan yang bernama NB BlueScope Indonesia. Era sekarang dengan perkembangan zaman, Atap Spandek sudah memilki banyak jenis, seperti : spandek pasir, spandek lengkung, spandek gelombang kecil, spandek laminasi, sapndek gelombang besar, spandek galvalum, spandek bening, spandek warna dan spandek transparan. Selain dibantu dengan banyak jenis Atap Spandek, atap ini juga di beri bahan khusus untuk memudah dalam pengecatan supaya anda bisa memilih warna yang menarik untuk anda. Jadi sudah tidak diragukan lagi jika Atap Spandek sangat cocok untuk kebutuhan manufaktur anda.

Untuk ukuran Atap Spadek. jenis Atap ini memiliki ketebalan bervarisai antara : 0.3, 0.35, 0.4 dan 0.5 mm. Dengan lebar antara 0.7 dan 0.75 meter namun beda dengan lebar dan panjang, Spandek memiliki panjang antara : 3, 4, 5 dan 6 meter namun anda juga bisa menentukan panjang atap sendiri sesuai kebutuhan karena biasanya produsen memberikan custom sendiri. Di dukung juga dengan pilihan varian warna seperti : abu-abu, coklat, ungu, jingga, hijau, merah dan biru.

Ketika anda ingin membangun suatu rumah anda juga harus memperhatikan hal seperti yang utama dana yang anda miliki, tidak mungkin jika anda ingin membangun sebuah hunian tetapi anda tidak memperhatikan dana yang anda miliki. Yang kedua anda juga harus menentukan bahan yang cocok untuk pembuatan hunian anda contohnya : bahan atap. Bahan yang sesuai kebutuhan, keinginan dan dana yang anda miliki. Selain atap spandek, kami juga merekomendasikan atap yang terbaik untuk pembangunan rumah yaitu Genteng Multiroof.

Berikut kami informai Harga-Harga Atap Spandek.

HARGA ATAP SPANDEK PER METER TERBARU

1. Spandek 1

Tebal                : 0.3 mm
Panjang            : Per Meter 2
Harga               : Rp. 55.000.00

2. Spandek 2

Tebal                : 0.35 mm
Panjang            : Per Meter 2
Harga               : Rp. 65.000.00

3. Spandek 3

Tebal                : 0.40 mm
Panjang            : Per Meter 2
Harga               : Rp. 75.000.00

4. Spandek 4

Tebal                : 0.45 mm
Panjang            : Per Meter 2
Harga               : Rp. 85.000.00

5. Spandek 5

Tebal                : 0.50 mm
Panjang            : Per Meter 2
Harga               : Rp. 95.000.00

Kesimpulan :

Spandek atau biasa disebut seng galvalum / Zincalume meruapakan atap yang bahan dasarnya terbuat dari seng dan aluminium. Spandek juga diproduseni oleh perusahaan yang bernama NB BlueScope Indinesia. Harga Atap Spandek sangat bervariasi tergantung dari kebutuhan anda, mulai ketebalan, lebar dan panjang, biasanya atap spandek ini dipadukan dengan Rangka Baja Ringan Truss.

Terima kasih sudah menyempatkan mampir di blog kami dan juga terima kasih sudah membacanya. Semoga apa yang kami sampaikan diatas bisa bermanfaat bagi anda dan pembaca dan tidak hanya itu semoga juga bisa menjadi referensi bagi anda jika anda akan membangun suatu hunian dll. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih , bertemu lagi di pembahasan selanjutnya di Rangka Baja Ringan Galvalum.

Related Articles

Search This Blog

Stevan Laga. Powered by Blogger.