In GALVALUM

Atap Genteng Metal Sakura-Roof




Atap Genteng Metal Sakura-Roof - Berjumpa lagi dengan kami disini. Masih reviw tentang atap, setelah diartikel sebelumnya sudah direview tentang Atap Genteng Metal Multi-Roof, di artikel kali ini kami akan meriview untuk anda tentang Atap Genteng Metal Sakura-Roof. Selanjtunya kita akan mengupas kegunaan dari Atap Galvalume Sakua-Roof. Untuk yang belum baca artikel-artikel seblumnya, anda bisa kunjungi website ini.


Genteng Sakura Roof adalah satu produk penutup atap yang mampu memujudkan semua yang anda inginkam dari pelindung hunian yang anda takutkan selama ini. Galvalume Sakura-Roof merupakan atap genteng metal yang berbahan dasar dari lapisan Zincalume dan Alumunium yang mempunyai sifat anti karat, anti pecah, tahan benturan, anti lumut dan jamur di tambah dengan lapisan Coraltex untuk yang berpasir ( batuan alam ) yang mampu meredam panas. Dengan harga yang mudah dijangkau tetapi tetap memilki keunggunlan yang maksimal salah satutnya yang anda takutkan selama ini yaitu atap yang bocor, dengan atap sakura roof anda tidak perlu takut lagi akan kebocoran karena lapisan zincalume yang memliki sifat anti bocor.

Sakura-Roof hadir dengan teknologi khusus saat pembuatan terutama pada catnya sehingga menambah keindahannya  juga warna tidak mudah yang dimilikinya, jadi anda tidak perlu takut akan hal ini. Selain teknologi khusus yang diusung Sakura-Roof juga memiliki banyak varian atau pilihan yang nantinya anda pilih, yaitu Sakura-Merpati, Sakura-Elang, Sakura-Garuda.

PILIHAN WARNA SAKURA ROOF

Harga Atap Genteng Metal Sakura-Roof

KOMPOSISI LAPISAN SAKURA ROOF

  1. Struktur Steel Base
  2. Zinacalumr Alloy Coating
  3. Conversion Coating
  4. Corrosion Inhibitive Primer
  5. High Performance Exterior Finish

Harga Atap Genteng Metal Sakura-Roof

KEUNGGULAN ATAP GALVALUME SAKURA ROOF

1. Anti Karat, Pecah, Lumut dan Jamur

Bahan yang terbuat dari zincalume utamanya memiliki sifat anti karat, pecah, lumut dan jamur, anda tidak tidak perlu takut dengan masalah ini.

2. Tahan lama

Dengan Galvalume atau biasa yang disebut Baja Ringan pastinya membuat atap Sakura-Roof semakin kokoh dan bertahan hingga puluhan tahun.

3. Bobot ringan

Bentuknya yang berupa lembaran semakin menambah keunggulan atap ini, menjadi saat pengangkatannya tidak membutuhkan tenaga yang berlebihan.

4. Cepat dan Mudah

Pastinya, bentuknya yang lembaran tadi, juga ditambah dari Ranka anda yang terbuat dari Rangka Atap Baja Ringan semakin menambah kecepatan saat pengerjaan sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama.

5. Ramah Lingkungan

Bahan dasar utama yang melibihi hingga 60% yang dapat didaur ulang, anda tidak perlu takut efek yagn ditumbulkan

6. Banyak pilihan

Sakura-Roof hadir dengan banyak pilihan bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda.

Artikel terkait : Atap Rumah Peredam Panas

PRODUK SAKURA ROOF

SAKURA ROOF COLOR CLASSIC

Harga Atap Genteng Metal Sakura-Roof










SAKURA ROOF PERMATA

Harga Atap Genteng Metal Sakura-Roof

ATAP GENTENG METAL SAKURA ROOF

Harga Atap Genteng Metal Sakura-Roof


Itulah yang bisa kami sampaikan kali ini review tentang Atap Genteng Metal Sakura-Roof. Semoga bisa bermanfaat bagi anda dan juga artikel kami dari Rangka Galvalume sebagai bahan pertimbangan bagi anda ketika ingin membangun hunian yang nyaman. Terima kasih sudah menyempatkan mampir di blog kami, jika ada salah dalam pengetikan kami mohon maaf sehingga membuat kesusahan saat membaca. 

Related Articles

Search This Blog

Stevan Laga. Powered by Blogger.