In GALVALUM

Atap Genteng Metal Multiroof

Atap Genteng Metal Multiroof - Kembali lagi dengan kami di blog ini. Setelah di artikel sebelumnya kami sudah me-Review Atap Genteng Metal Berpasir, bagi yang belum membaca silahkan baca kembali. Kali ini kami akan me-Review lebih spesifik lagi dari jenis genteng galvalume berpasir. Salah satunya adalah genteng berpasir dengan brand Multiroof yang di produksi oleh peruasahaan besar di Indonesia dengan nama perusahaan PT. BlueScope Steel Indonesia. Mari kita Review.

ATAP GENTENG METAL MULTIROOF


Genteng Multiroof atau Genteng Metal adalah genteng terobosan baru dari genteng konvensional ke genteng modern seperti multi-roof. Dengan bahan dasar yang terbuat dari Colorboand, yaitu baja ringan yang dilapisi Zinc dan Aluminium serta Phospat dan Coraltex. Bahan Zincalume sendiri memiliki sifat anti karat, anti pecah, tahan benturan, lumut dan jamur juga ditambah dengan lapisan berupa Coraltex ( batuan alam ) yang mampu meredam panas sehinggaa menambah kenyamanan yang anda miliki. Sistem pengecatan dengan teknologi terbaru yang membuat anda tidak perlu khawatir terhadap perubahan warna maupun pengelupasan dalam jangka waktu puluhan tahun. 

Bahan lapisan dan struktur Rangka Atap Galvalume yang menyangga genteng metal ini juga melindungi anda dari suhu dan gangguan dari berisiknya suara hujan. Letak penataan yang sempurna serta pilihan warna yang anda pilih akan melengkapi keindahan dan keleganan yang anda inginkan selama ini.

KEUNGGULAN GENTENG METAL MULTIROOF

1.  Anti Karat, Pecah, Lumut dan Jamur

Karena bahan dasar yang terbuat dari lapisan Zincalume yang mempunyai sifat anti karat, anati pecah, anti jamur, dan lumut,sehingga anda tidak perlu repot untuk memikirkannya.

2. Awet / Tahan lama

Bahan utama yang terbuat dari Baja Ringan / Galvalume yang membuat genteng semakin kokoh dan awet, dan bisa bertahan hingga puluhan tahun jadi anda tidak perlu khawatir untuk mengggantinya.

3. Bobot ringan

Mempunyai bentuk yang berupa lembaran lembaran yang membuat genteng Multiroof menjadi enteng saat anda mengangkatnya.

4. Cepat dan Mudah

Mudah saat pengaplikasian, karena Multiroof udah dirancang sedemikian rupa oleh produsen untuk memudahkan saat pemasangan dengan waktu yang cepat.

5. Ramah Lingkungan

Bahan baku yang terbuat pada umumnya 60% bisa di daur ulang, sehingga efek yang ditumbulkan untuk lingkungan tidak terlalu banyak

6. Berbagai jenis variasi

Multiroof sehingga dibuat untuk berbagai macam pilihan, agar memudahkan anda saat pemilihan, mana yang nantinya cocok untuk hunian anda tergantung dari pilihan anda.

JENIS MULTIROOF DI PASARAN

MULTIROOF type CLASSIC 2x5 ( 10 daun )

Atap Genteng Metal Multiroof

MULTIROOF type PERMATA 2x5 ( 10 daun )

Atap Genteng Metal Multiroof

MULTIROOF type CLASSIC 2x5 ( 10 daun )

Atap Genteng Metal Multiroof

MULTIROOF STONE type PERMATA 2x5 ( 10 daun )

Atap Genteng Metal Multiroof

ATAP GENTENG MULTIROOF

Kesimpulan :

Untuk mahkota hunian anda, genteng yang anda pilih haruslah yang terbaik, sehingga anda perlu mempertimbangkan dengan teliti.

Itu sedikit informasi yang bisa kami sampaikan saat ini. Semoga bisa bermanfaat bagi anda dan pembaca semua. Terima kasih sudah menyempatkan mampir di blog kami, bila ada salah dalam pengetikan kami mohon maaf. Berjumpa lagi dengan kami dipembahasan selanjutnya.

Related Articles

Search This Blog

Stevan Laga. Powered by Blogger.