In GALVALUM

Atap Kliplok Lysaght TerBaru

Atap Kliplok Lysaght TerBaru - Atap Kliplok Lysaght Galvalum adalah profil baja ringan yang mempunyai kombinasi kekuatan profil yang terbaik, yaitu terhadap cuaca dan bisa diaplikasikan untuk atap maupun dinding. Kliplok Lysagth memiliki teknologi profil kuncian dan juga concelad fashetening sistem, sehingga bisa digunakan untuk berbagai aplikasi bentuk atap yang secara vertikal maupun horisontal dan dibangunan industri, bangunan komersil, juga bangunan di perumahan.


Galvalum atap Kliplok Lysagth membawa teknologi terbaru dalam pembuatannya yang dapat tahan terhadap segala macam kondisi maupun cuaca. Bluescope yang telah menerapkan teknologi profil kuncian juga " concelad fastening system " dimana dengan teknologi terbaru ini memungkinkan Galvalum Atap Kliplok Lysagth dapat digunakan di berbagai bentuk Rangka Atap Baja Ringan sehingga bisa tampil dalam bentuk vertikal maupun horisontal. Ada lagi atap metal yang tidak kalah keunggulannya dari atap lysaght, yaitu Genteng Multiroof yang juga memiliki banyak keunggulan.

KEUNGGULAN DARI ATAP KLIPLOK LYSAGTH


Beberapa model atap yang beredar dipasaran dan banyak diminati Atap Zincalume, Atap Kliplok Lysagth lah yang banyak di pakai oleh para kontraktor. Karena saking banyaknya keunggulan yang bisa didapatkan oleh Atap Kliplok Lysagth sehingga ketertarikan untuk memakai atap ini banyak. Ini adalah kelebihan yang bisa didapatkan jika memakai Atap Kliplok Lysagth :

KEUNGGULAN :


1. " Concealed Fastening System " merupsksn teknologi tersembunyi dibawah lapisan, untuk menghindari potensi kebocoran serta tampilan bersih tanpa sekrup.

2. Bahan material Baja lapis ringan terbaik sehingga baik untuk penggunaan bentang panjang dan mengurangi biaya kontruksi dengan efesiensi jumlah tumpuan ( gording ).

3. Kelebihan ketiga, mampu digunakan untuk penutup atap dengan sudut elevasi rendah ( minimal 2 derajat ) dan tampilam dinding sehingga memberikan sentuhan modern untuk bangunan rumah.

4. Mempunyai pilihan warna standar dan sesuai dengan trend sekarang

5. Dapat di aplikasikan untuk atap maupun dinding.

6. Mempunyai ketebalan yang dapat disupplay (BMT) 0.40mm, 0.45mm, 0.50mm, 0.55mm, 0.60mm.

7. Dengan lebar yang efektif 406mm dengan tinggi gelombang 41mm.

Sekian untuk informasi yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat bagi anda juga pembaca yang telah mampir di blog kami. Bertemu lagi dipembahasan berikutnya dengan tema Rangka Baja Ringan Galvalum.

Related Articles

Search This Blog

Stevan Laga. Powered by Blogger.