In GALVALUM

Rangka Baja Ringan Bluescope

Rangka Baja Ringan Bluescope - PT.NS BLUESCOPE LYSAGTH INDONESIA merupakan pabrikan Baja Ringan Galvalum dengan merk terbaik dan bagus tentunya, yang sudah mempunyai pengalaman ratusan tahun bergelut dibidang per-Bajaan dan memilki pabrik yang cukuo besar di dunia dan pastinya di Indonesia. Pabriknya tersebar di Nusantara dan sudah mendapatkan sertifikasi SNI maupun ISO, karena pabrikan tersebut telah memasang Baja Ringan yang bersistem keamanan dan kekuatannya terjamin sehingga pengawasan pemasangan full dari pabrikasi langsung, jadi mutu dan kualitas terjaga.

Rangka Baja Ringan Galvalum Bluescope

Baja Ringan sudah tidak menjadi tren lagi namun bisa dikatakan sudah menjadi kebutuhan di setiap pembangunan bangunan yang baik dan kokoh. Dengan adanya kekuatan baru di pembuatan Rangka Atap maupun pembuatan Kanopi minimalis yang terbuat dari Rangka Baja Ringan Galvalum. Galvalum yang memiliki sistem kekuaatan aman dan kenyamanan pada penghuni karena terjamin kekokohannya. Bluescope Lysagth yang sudah tidak di ragukan lagi keasliannya profil yang sudah lulus Sertifikasi SNI, Uji Lab, Uji tekan dll, dengan berbahan Zincalume tangguh Hi-Ten A 550 dan G 792 yang bisa menahan beban hingga 600kg/m2 atau lebih kuat dari baja berat jadi sangat cocok untuk solusi rumah pintar nan ramah lingkungan.


Bahan-bahan yang di pakai dalam produksi Baja Ringan Bluescope adalah Zinc/Aluminium dengan resi berwarna biru yang dibuat oleh bluescope, khusus untuk pasar rangka rumah. Rangka-rangka dinding dan Atap Spandek yang terbuat dari itu sangatlah tahan akan rayap dan api, lurus tegak, dan ringan namun memiliki kekuatan yang besar, selain atap spandek yang terbuat dari bahan Zincalume, ada lagi genteng metal yang tidak kalah kualitasnya, yaitu Genteng Multiroof. Solusi yang tepat jika anda ingin memilki rumah yang kuat dan tahan lama. Kemudian bahan pendukung lain adalah Galvalum G550 yang bermutu tinggi dengan komposisi 43.5% Zincalume, 55% Aluminium dan 1.5% silikon serta memiliki ketebalan antara 0.45 BMT sampai 1.00 BMT. Solusi yang tepat juga untuk pengaplikasian dalan rangka dan dinding rumah anda.

KEUNGGULAN YANG DIMILKI BAJA RINGAN BLUESCOPE

Rangka Baja Ringan Galvalum Bluescope

ANTI RAYAP

Solusi alternatif material pengganti kayu, karena kayu merupakan musuh utama dengan rayap.

LEBIH CEPAT

Dibutuhkan waktu yang cukup singkat untuk memasang Rangka Atap, tidak seperti kayu yang membutuhkan waktu yang lama.

LEBIH RINGAN

Struktur Rangka Atap yang dihasilkan dari Baja Ringan juga singkat, berbeda dengan kayu yang ada umumnya sangat berat.

LEBIH HEMAT

Reset membutktikan bahwa material dari Galvalum tidak membutuhkan perawatan khusus begitupun dengan harga yang relatif bisa dijangkau

LEBIH FLEKSIBEL

Memiliki tingkat fleksibilitas yang tidak kalah dengan material kayu pada umumnya.

RANGKA BAJA RINGAN ATAP GALVALUM BLUESCOPE

Rangka Baja Ringan Galvalum Bluescope

Itu sedikit yag bisa kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat bagi anda dan pembaca semua. Jika ada salah pengetikan kami mohon maaf. Terima kasih sudah menyempatkan mampir di blog kami, bertemu lagi dengan kami di pembahasan selanjutnya dengan tema Rangka Baja Ringan Galvalume.

Related Articles

Search This Blog

Stevan Laga. Powered by Blogger.