In GALVALUM

Harga Kalsiboard Plafon Partisi

Harga Kalsiboard Plafon Partisi - Bertemu lagi dengan kami di Rangka Baja Ringan Galvlaum. Setelah kemarin sudah membahas tentang Galvalume untuk Plafon dan Dinding, di artikel ini kami akan membahas temannya dari rangka, yaitu Kalsiboard Plafon Partisi. Sebenarnya apa itu Kalsiboard Plafon Partisi? Apa Kegunaannya? Berapa harga yang didapat untuk Kalsiboard Plafon Partisi. Mari kita ulas satu persatu.

Apa itu KALSIBOARD PLAFON PARTISI ?

Kalsiboard Plaofn Partisi adalah terubosan abru di dunia bangunan yang berguna untuk menutupi Rangka Atap Baja Ringan maupun Rangka Baja Ringan dinding, biasa juga digunakan untuk Plafon teras, plafon kamar mandi ataupun plafon dalam. Kalsi di produksi dengan teknologi yang khusus dan menggunakan bahan baku pilihan yang melalui proses AUTOCLAVE ( proses pengeringan dengan tekanan dan temperatur tinggi ) untuk mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan standart.

Kalsiboard diproduksi dengan bahan-bahan pillihan yaitu : campuran semen, agresit pasir, dan serat selusua yang terbebas 100 % dari asbes. Oleh karena itu papan kalsi sering digunakan untuk bahan bangunan karena tidak mengandung asbes sehingga sangatlah aman untuk kesehatan penghuni rumah. Mengapa tidak menggunakan asbes sama sekali, karena kita sendiri sudah mengaetahui sendiri, bahwa debu-debu yang dihasilkan asbes dapat merusak paru-paru yang menyebabkan kanker.

Papan sejenis ini banyak memiliki varian atau tipe sendiri sesuai dengan kegunaan masing-masing tipe, jadi anda bisa memilih dengan kebutuhan untuk hunian maupun bangunan lain yang anda miliki. Untuk ukuran sendiri ada beberapa juga, ada kalsiboard dengan ketebalan 3mm yang biasa digunakan untk plafon, kemudian ketebalan 8 mm bisa digunakan untuk partisi interior plafon, ada juga dengan ketebalan 10 mm, ini biasa digunakan untuk partisi dinding luar, dan untuk bagia lantai, yang membutuhkan partisi yang pastinya kuat, kalsiboard juga menyediakan dengan ukuran 20 mm untuk kekuatan yang lebih. Sebenarnya kalsiboard terdidir dari beberapa macam untuk pengaplikasiannya sendiri, seperti : Kalsi-Rata, Kalsiboard-Ling, Kalsi-Part, Kalsi-Clad, Kalsi-Qua dan juga Kalsi-Floor, jadi anda tidak perlu khawatir untuk memilih jenis kalsi apa yang anda butuhkan, karena sudah tersedia sendiri sesuai kebutuhan yang akan diaplikasikan.

Untuk lebih detailnya anda juga bisa baca dibawah ini.

KALSIBOARD PLAFON PARTISI

PRODUK DAN SPESIFIKASI KALSIBOARD PARTISI


Untuk harga, biasanya masing-masing penyedia pelayanan Distributor dan Jasa Pemasangan mematok harga sendiri.

KEUNTUNGAN KALSIBOARD PLAFON PARTISI

Jangan khawatir untuk menggunakan KALSIBOARD PLAFON PARTISI. Banyak keuntungan yang didapatkan jika memakai papan kalsi jenis ini. Keunggulan yang didapatkan sebagai berikut :

1. Aman untuk Kesehatan
Papan jenis ini sangat aman bagi kesehatan, karena tidak sedikitpun menggunakan bahan dari asbes, seperti yang sudah kita baca diatas tadi, jika debu-debu yang dihasilkan oleh asbes bisa merusak paru-paru yang menyebabkan kanker.

2. Tahan Lama
Kalsiboard mampu bertahan puluhan tahun tanpa ada kerusakan yang dialami.

3. Dimensi Stabil
Papan kalsi sangat stabil di berbagai suhu, pemuain yang terjadi kemungkinan terjadi sangat kecil. Sehingga menegah terjadi keretakan karena perubahan volume kalsi saat penyusutan.

4. Flexible ( Mudah di Aplikasikan )
Kelenturan yang dimiliki kalsiboard sangatlah stabil, memilki sifat yang kuat namun sangat lentur, sehingga mempunyai kelenturan layaknya bahan plywood. Kalsi dapat melengkung dengan sudut tertentu, jadi bisa diwujudkan dengan bentuk lengkungan apapun yang sesuai dengan desain. Dengan kekuatan elastisitas yang dimiliki produk kalsi  terhadap gaya tarik, ini sangat membantu saat pemasangan desain yang berbentuk lengkung, contohnya plafon.

5. Aplikasi Cepat dan Mudah
Dalam pengaplikasian, kalsi sangat mudah karena terdiri dari berbagai tipe yang sangat powerfull jika diapliksikan untuj bangunan. Ini disebabkan oleh bagian pinggiran ayng tipis sehingga memudahkan dalam proses pemasangan atau penyambungan. Dan hasil yang didapatkan sangat memuaskan maksimal.

6. Perawatan Lebih Sederhana
Karena tidak memerlukan perawatan khusus, sehingga menibulkan perawatan yang sederhana, tahan terhadap api, rayap, lapuk, dan karatan.

KALSIBOARD PLAFON PARTISI

Itu sedikit yang bisa kami share untuk anda. Semoga bisa bermanfaat bagi anda dan pembaca maupun menjadi referensi bagi anda jika anda ingin membangun sebuah hunian maupun banguan lain. Mohon maaf jika ada salah dalam pengetikan. Terima kasih sudah menyempatkan mampir di blog kami. Bertemu lagi degan kami di pembahasan selanjutnya Rangka Baja Ringan Galvalum.

Related Articles

Search This Blog

Stevan Laga. Powered by Blogger.