In GALVALUM

Atap Genteng Metal Berpasir

Atap Genteng Metal Berpasir - Bertemu lagi dengan kami di Rangka Galvalume. Setelah di postingan berikutnya sudah di bahas Apa itu Insulation, Apa itu Rangka Baja Ringan, dan lain-lain bisa anda lihat di Rangka Baja Ringan Galvalume. Baik, karena di artikel sebelumnya sudah dibahas Rangka Atap Baja Ringan, tidak lucu bukan jika anda mempunyai rangka atap, tetapi tidak ada penutupnya. Nah, disinilah kami akan membahas penutup dari rangka atap galvalume. Apa yang cocok untuk penutup hunian anda? Mari kita bahas.

ATAP GENTENG METAL BERPASIR


Apa yang cocok untuk pentup hunian anda? adalah Atap Genteng Metal Berpasir. Atap jenis ini adalah terobosan baru atau inovasi baru dari Atap yang berjenis Genteng Metal atau Atap Galvalume yang sebelumnya belum berpasir. Dengan kwalitas yang sangat baik yang memiliki bahan ringan, anti karat, anti bocor, berlapis pasir sebagai peredam disaat hujan dan memiliki ketahanan yang lama. Bukan hanya dari bahan saja yang digunakan, namun dari lapisan pasir dengan perekat sangat kuat dan menggunakan kwalitas cat yang terbaik sehingga tidak mudah pudar dan awet. Sehingga sangat cocok untuk perlindungan totol hunian anda.

BAHAN ATAP GENTENG METAL BERPASIR

Bahan yang digunakan jenis Atap Genteng Metal berpasir yaitu lapisan oleh serbuk batuan untuk peredam panas sinar matahari dan meredqam suara air hujan, yang juga terbuat dari bahan dasar Zincalume memiliki sifat tahan karat, pecah, benturan, lumut dan jamur. Anti pecah terjadi karena dari bahan baja Galvalume AZ 100 juga mempunyai tingkat peredam panas lebih baik dari genteng biasa, lapisan zinc coating, zinc phospat, primary epoxi synthetic resin bisa memantulkan sinar ltra violet dengan ditambah lapisan berupa Coraltex ( batuan alam ) yang mampu meredam panas, shingga menambah kenyaman yang anda miliki . Genteng Metal Berpasir mempunyai varian ukuran untuk hunian mulai dari ketebalan 0.20, 0.25, 0.30, 0.35, 0.40 mm. Terdapat banyak pula jenis yang berada dipasaran, dari Genteng Multiroof, Sakura Roof, Sky Roof, Metal Furo Roof, Surya Roof, Ranbow Roof.

KEUNGGULAN ATAP GENTENG METAL BERPASIR

1. Anti Karat dan Korosi

Karena adanya bahan Zincalume yang memounyai sifat anti karat maupun korosi, sehingga anda tidak akan takut akan kebocoran.

2. Tahan lama / Awet

Genteng metal berpasir yang bersifat anti pecah, anti jamur, anti rayap, sehingga bisa digunakan hingga puluhan tahun tanpa mengalami kerusakan yang serius.

3. Bobot yang ringan

Bentuknya yang berupa lembaran-lembaran, sehingga bobot dari genteng sendiri sangat ringan bila dibandingkan dengan genteng konvensional.

4. Pengaplikasian Mudah dan Cepat

Atap jenis ini sengaja dirancang sedemikian rupa oleh produsen agar memudahkan saat pemasangan dengan waktu yang relatif singkat.

5. Harga yang terjangkau

Waktu ini Atap Genteng Metal Berpasair dengan kwalitas yang dibawah dibandrol dengan harga Rp.30.000.00 - RP.50.000.00 perlembar, tergantung anda, ingin memilih merk, jenis, dan tingkat ketebalan yang bagaimana.

6. Banyak varian jenis

Atap ini tersedia dalam berbagai pilihan warna, bentuk yang menarik, agar anda bisa memilih dan mencocokan dengan hunian anda yang sesuai.

7. Ramah Lingkungan

Alasan kenapa ramah lingkungan karena bahan baku yang terbuat dari bahan daur ulang semua yang mencapai 60%

ATAP GENTENG METAL BERPASIR

Sedikit informasi yang bisa kami sampaikan saat ini. Semoga bisa menjadi bermanfaat bagi anda dan pembaca maupun menjadi referensi anda saat anda ingin membangun sebuah hunian yang modern. Terima kasih karena sudah menyempatkan mampir di blog kami, bila ada salah dalam pengetikan kami mohon maaf. Bertemu lagi dengan kami di pembahasan selanjutnya.

Related Articles

Search This Blog

Stevan Laga. Powered by Blogger.