In GALVALUM

Rangka Atap Baja Ringan

Rangka Atap Baja Ringan - Rangka Baja Ringan atau biasa yang disebut GALVALUM, sekarang sudah menyebar di berbagai wilayah maupun kota, contohnya saja penyebaran di area Kediri. Di Kediri sendiri banyak sekali penggunaan Baja Ringan, seperti : pembuatan Atap, pembuatan Plafon, pembuatan Dinding, pembuatan Kanopi, karena bahan Galvalum sendiri sudah terbukti kualitasnya. Jadi masyarakat di Kediri tidak ragu lagi menggunakan Baja Ringan Galvalum.

Rangka Baja Ringan memiliki keunggulan banyak sekali daripada kayu. Galvalum yang memiliki daya tahan lama dan kuat hingga puluhan tahun  dan juga pengaplikasiaanya yang mudah, itulah yang membuat masyarakata di Kediri lebih memilih Rangka Baja Ringan Galvalum dibandingkan dengan Rangka dari Kayu. Keunggulan-keunggulan yang bisa didapatkan dari Galvalum sebagai berikut :


KEUNGGULAN RANGKA ATAP BAJA RINGAN

1. Kontruksi lebih ringan

Saat pengaplikasian, untuk para pekerja tidak akan kualahan dan meminta bantuan ke siapa-siapa, karena bahan baja yang ringan, jadi mudah dalam pengaplikasian.

2. Kontruksi lebih stabil

Bahan baja yang umumnya yang kuat, pasti akan membuat kontruksi lebih stabil dan tidak akan goyang jika terkena angin yang kencang maupun diinjak.

3. Ramah lingkungan

Baja yang tidak memiliki sifat pencemar lingkungan, karena ketika Baja Ringan tidak digunakan lagi, baja tersebut akan diproses kembali dengan cara di lebur dan dijadikan produk baru.

4. Tahan api

Galvalum yang memiliki sifat terbalik dari kayu yang pada dasarnya baja tidak mudah terbakar, sehingga anda tidak perlu kuatir jika terjadi kebakaran.

5. Tahan lama

Bahan yang terbuat dari baja murni dan di beri campuran dan komposisi yang baik menghasilkan baja yang berkualitas, jadi Baja Ringan bisa tahan sampai puluhan tahun.

6. Bebas Perawatan

Anda tidak perlu mengkhawatirkan perawatan khusus, karena pada dasarnya Galvalum tidak memerlukan peralatan khusus, tidak seperti kayu yang perlu di istimewakan.

7. Anti Rayap ( Hama )

Untuk sejau ini tidak ada kabar bahwa rayap memakan Baja Ringan Galvalum, jadi anda tidak perlu khawatir untuk memakai baja ringan, tidak seperti kayu yang merupakan musuh utama dari rayap sehingga memrlukan perawatan khusus setiap waktunya.

8. Anti karat

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh baja ringan adalah anti karat dan tahan terhadap korosi. Bahan campuran yang digunakan adalah zincalume, bahan tersebut merupakan lapisan dari baja ringan, sehingga tidak perlu dikhawatirkan untuk adanya karat di besi.

9. Untuk segala macam atap

Baja Ringan yang bisa diaplikasikan untuk berbagai macam jenis atap dan kanopi. Hanya cukup pengaturan di pemasangan Rangka Atap Baja Ringan sudah siap untuk digunakan diberbagai macam atap genteng. Untuk atap yang kami rekomendasikan yaitu Genteng Multiroof. karena sudah terpercaya keunggulannya

10. Mudah dalam pengaplikasian

Karena bahan yang ringan dan tenaga yang sudah ahli berpengalaman bertahun-tahun, sehingga memudahkan dalam pemasangan atau pengaplikasian

11. Biaya yang murah

Untuk harga , di berbagai distributor mempunyai harga masing-masing, tetapi pastinya bianya yang murah, anda bisa langsung menanyakan di distributor.

RANGKA ATAP BAJA RINGAN KEDIRI


Cukup itu yang bisa kami sampaikan saat ini. Semoga bisa bermanfaat untuk anda dan pembaca. Jika terjadi salah dalam pengetikan kami mohon maaf. Terima kasih sudah mampir di blog kami, bertemu lagi dipembahasan selanjutnya dengan tema yagn sama Rangka Baja Ringan Galvalum.

Related Articles

Search This Blog

Stevan Laga. Powered by Blogger.